Rabu, 08 Desember 2010

persahabatan

bila aku bertanya apakah yg ku ingin kan di dunia ini,,,,,,hanya satu jawab ku yaitu seorang teman.
sering kali aku bertanya dalam hati tentang serangkaian peristiwa yg ku alami.

apakah seorang teman itu ,,?
bisa  ku kata kan teman adalah sekuntum bunga yg memiliki banyak madu.
dia lah yg mampu menetral kan hati kita di saat saat senang ataupun sedih.
tempat berbagi cerita ,rahasia dan canda bersama.
apakah teman itu akan abadi selamanya,,?
ku bisa katakan : ya,,!
walaupun kelopak bunga berguguran ,tapi segera akan digantikan bunga yg baru,,tp bukankah itu sebuah kebadian juga.?

apdengan helai-helainakah yg ku harap saat ini ,,?
hanya satu jawab ku : KEABADIAN
sekarang aku mengerti betapa penting nya sebuah kesetian dan kesabaran yg dapat menjaga keabadian dalam pertemanan..

aku hanya dapat berharap bahwa sewaktu saat nanti,aku ingin berada dalam kabadian sejati di kelilingi helai-helaian bunga yg berguguran, helaian-helaian bunga berguguran yg menandakan akan lahir nya sebuah pertemanan baru yg baru bagi kehidupan ku .

terimakasih untuk persahabatab indah yg terjalin di bumi ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar